Beranda

Info Kampus

Phone :

#. (0274) 4340658 (CS)

#. 08170900399 (CP)

#. 081390030426 Via (WA)

 

Catatan :

Jam Kerja :

08.00 - 16.00 WIB

Kecuali Hari Sabtu :

08.00 - 13.00 WIB

 

Konsultasi

Polling

Bagaimanakah Perkembangan Website Ini?





Lihat Hasil

Info Pendaftaran

Sebelum Mengisi Form Pendaftaran, silahkan Buka dan Baca Ketentuan, Syarat dan Tata Cara Pendaftaran

KETENTUAN UMUM PENDAFTARAN CALON MAHASISWA BARU

 

1. Pendaftaran dibuka pada tanggal s/d 31 Agustus 2019 dengan tahapan sebagai berikut:

 

   - Gelombang Khusus      :  s/d 31 Maret 2019

   - Gelombang I                  : 1 april s/d 30 April 2019

   - Gelombang II                 : 1 Mei s/d 29 Juni 2019

   - Gelombang III                : 1 Juli s/d 31 Agusutus 2019

   

2. Tahun Ajaran 2019/2020 hanya menerima kurang lebih 500 mahasiswa baru, dengan sistem seleksi sebagai berikut :

  • Seleksi Kelengkapan Administrasi.
  • Seleksi Penelusuran Minat dan Bakat
  • Wawancara Umum (dilaksanakan pada saat daftar ulang)
  • Wawancara Khusus bagi Pria (dilaksanakan sebelum melakukan daftar ulang)
  • Penerima mahasiswa baru diutamakan 250 calon pendaftar pertama

 

3.  Hal lain yang belum diatur dalam syarat-syarat dan ketentuan umum akan diatur/disampaikan kemudian.

 

4. Pendaftaran sewaktu-waktu dapat ditutup, jika jumlah quota mahasiswa baru telah dipenuhi


5. Keputusan panitia bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.


KETENTUAN KHUSUS PENDAFTARAN CALON MAHASISWA BARU

Biaya daftar ulang (Herregistrasi I) yang telah dibayar dapat diminta kembali apabila :

a. Dinyatakan tidak lulus Ujian Nasional (UN) 2019 (dengan menunjukkan bukti tertulis dari sekolah).

b. Diterima di Perguruan Tinggi Negeri jenjang strata satu/S1 melalui Program SNMPTN/SBMPTN tahun 2019 (dengan menunjukkan bukti yang sah). Dan batas waktu pengambilan biaya daftar ulang tersebut maksimal 30 hari setelah pengumuman.

c. Dinyatakan tidak lulus tes kesehatan & Psyco tes oleh tim medis PMB

 

SYARAT-SYARAT PENDAFTARAN

1. Fc. Identitas diri (KTP/SIM/Kartu Pelajar) 2 Lembar

2. Fc. KTP orang tua/wali 2 lembar

3. Fc.Ijasah SMA/SMK yang telah diligalisir 2 lembar (bisa menyusul) 

4. Fc. AKta kelahiran 2 lembar(bisa menyusul).

5. Fc. Kartu Keluarga (KK) 2 Lembar

6. Pas Photo warna 4x6 @ 3 lembar.

7. Materai 6.000 & perangko kilat @ 2 lembar

8. Biaya pendaftaran Rp. 200.000

 

TATA CARA PENDAFTARAN

Menyerahkan syarat-syarat pendaftaran dan formulir yang telah diisi dengan cara :

1. Datang Langsung ke kemapus AMA Yogyakarta Jl. Pramuka No. 70 Umbulharjo Yogyakarta

2. Dikirim melalui pos ke alamat Jl.Pramuka No 70 Umbulharjo Yogykarta Telp./Fax (0274) 4340658

3. Online (Lebih cepat dan efisien)untuk itu hubungi terlebih dahulu no. 081390030426(WA)

TATA CARA DAFTAR ULANG
1. Mengisi formulir daftar ulang yang kemudian dikirimkan bersamaan dengan bukti pendaftaran

2. membayar biaya daftar ulang (biaya daftar ulang merupakan bagian dari total biaya pendidikan), sejumlah Rp. 2.000.000,-+ pembayaran seragam atribut, OBT dan kemahasiswaan untuk semua konsentrasi. 

3. Daftar ulang (Her Registrasi) dapat dibayar dengan cara :

  • Datang Langsung ke kampus AMA YOGYAKARTA Jl. Pramuka No. 70 Umbulharjo Yogyakarta 55163, atau
  • Transfer (setor) melalui Bank terdekat ke Rekening Bank BRI No. 1008-01-000-175-305 a/n Yayasan Rajawali Langlang Global atau
  • Melalui weselpos instan yang dialamatkan kepada Sekretaris Panitia atas nama Moh. Sholihin, S.E. Jl.Pramuka No. 70 Umbulharjo Yogyakarta 55163. Apabila pengiriman melalui weselpos instan telah dilakukan diharap segera memberitahukan (sms/telp.) No PIN, NTP, nominal dan nama pengirim ke panitia di nomor 08170900399.

 

TOTAL BIAYA PENDIDIKAN SELAMA 3 TAHUN, KONSENTRASI :

a. Manajemen Adm Rumah Sakit Rp.15.900.000,-

b. Manajemen Adm Obat & Farmasi Rp.15.900.000,-

c. Manajemen Adm Transportasi Udara Rp.16.940.000
 

Tidak Termasuk Dalam Biaya Pendidikan :

  • Biaya Pendaftaran Rp. 200.000,-,

  • Praktek/Studi Ekskursi,
  • Inflight Practice (khusus Manaj. Adm. Transportasi Udara),
  • Biaya Kemahasiswaan  Rp. 300.000,- ( untuk 3 tahun )
  • Praktikum Rp. 400.000,- (diangsur 4x/@ 100.000,- mulai semester II), dan
  • Bimbingan Tugas Akhir & Wisuda.

 

Informasi Lengkap hubungi :

Panitia PMB AMAYO (Pak Alink)

08170900399,  081390030426 Via (WA)

   

Pendaftaran PMB-AMAYO
Silahkan Klik Link di bawah ini :